Thursday, 29 September 2016

10 Jam Tanpa Touch Up Dengan Pixy Cover Smooth

Hello Pretty Dolls!!
Hari ini aku akan berbagi pengalamanku beraktifitas seharian tanpa touch up.
Hah? Tanpa touch up? Yakin bisa?
Awalnya aku juga ragu. 
Yuk Kila lihat bareng-bareng gimana hasilnya 10 jam tanpa touch up
 dengan produk terbaru Pixy, yaitu;
Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth 


Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth ini merupakan 
produk terbaru dari Pixy yang baru saja di launching beberapa minggu lalu
Bedak ini diklaim membuat make up tampak licin dan halus selama 10 jam.
Apa yang membuatnya begitu awet?
Pixy Cover Smooth ini mengandung formula Beauty - Lock 
yang membuat makeup halus dan licin sampai 10 jam.


Selain itu juga mengandung :
 SPF 30 & PA+++, melindungi kulit dari UVA dan UVB
2-WAY Whitening, kombinasi dari Natural Whitening Powder dan derivat Vitamin C yang membuat kulit tampak lebih cerah.
Squalane Oil, menjaga kelembaban kulit.
Jadi, bedak ini gak cuma bikin makeup licin dan halus selama 10 jam
 tapi dia juga melindungi, mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit.


Pixy Cover Smooth punya 5 pilihan warna; White Ochre, Pink Cream, Natural Cream, 
Natural Peach, dan Light Caramel.
Aku sendiri memilih warna Natural Peach.
Bedak ini dikemas di dalam sebuah karton berwarna biru dengan hiasan emboss bunga sakura khas Pixy.
Packaging bedaknya berwarna putih juga dengan embos sakura putih yang cantik.
Sudah dilengkapi dengan kaca dan spons loh.


Pixy Cover Smooth punya tekstur yang cukup halus dan licin 
sehingga sangat mudah membaur dengan kulit.
Karena produk ini tergolong two way cake yang artinya bedak+foundation,
bedak ini bisa kamu aplikasikan dengan spons kering maupun spons basah.
Spons kering kamu gunakan untuk tampilan lebih alami sedangkan spons basah untuk hasil lebih menutup dan tahan lama. 


Saat aku swatch di lengan aku, bedak ini menutup warna pembuluh darah aku dengan cukup baik loh.
Padahal baru aku baurin pake jari doang.
Shade Natural Peach sangat cocok untuk orang-orang dengan undertone kuning seperti aku.
Pas aku swatch di lengan sih kelihatan cocok tapi, agak keputihan untuk kulit muka aku.
Harusnya aku pilih shade Light Caramel.
Kalian bisa lihat foto dibawah ini, bedak ini cukup menutup noda di wajah aku loh.
Hasilnya juga kelihatan halus dan licin.
Padahal ini aku baurin pake kuas, tapi coveragenya udah oke!


Sekarang waktunya kita buktikan bareng-bareng, beneran gak nih kandungan Beauty-Lock
bisa bikin bedaknya tahan selama 10 jam.
Fyi, aktivitasku sehari hari tidak terlalu banyak
Aku bekerja disebuah kantor, itupun gak jauh dari kosan.
Tapi cuaca Surabaya lagi panas-panasnya dan aku berkendara pake motor.
Pagi berangkat pukul 08:00, istirahat aku balik ke tempat kos pukul 12:00 dan baru pulang pukul 17:00
Dari foto diatas bisa kalian lihat aku memakai Pixy Cover Smooth sejak pukul 06:55
Bisa tahan  ga nih bedaknya sampe aku pulang kerja??
Let's see!


Please note kalo pencahayaan berbeda karna mataharinya juga bergerak.
Seperti yang kalian lihat bedaknya masih oke kan.
Makeup masih tampak halus dan licin setelah 10 jam.
Pada pukul 12 kulit aku sedikit berminyak, tapi hebatnya bedakku gak pecah.
Kalau kalian punya kulit berminyak kombinasi seperti aku, pasti udah akrab dengan bedak yang kelihatan pecah dan cakey setelah beberapa jam.
Pixy Cover Smooth gak pecah. Masih halus dan licin.
Cukup di blot dengan kertas minyak atau tissue, voila! Kembali matte.

So, terbukti kan kalo kandungan Beauty-Lock bikin makeup tampak licin dan halus selama 10 jam?
Secara pribadi aku puas dengan hasil bedak ini di kulitku.
Harganya pun cukup terjangkau, antara Rp, 38.000 sampai Rp. 40.000 tergantung dimana kalian membeli.
Kebetulan aku dapat diskon, hehehe.
Dengan harga yang cukup terjangkau, bedak ini patut diacungi jempol.
Penasaran? Buktikan sendiri kekuatan Beauty-Lock Pixy Cover Smooth!

Artikel di blog ini dibuat untuk mengikuti #CoverSmoothBlogCompetition

Artikel di blog ini dibuat untuk mengikuti #CoverSmoothBlogCompetition


SEE YOU IN MY NEXT POST

8 comments:

  1. Bagus ya murah lagi, nice review kak

    Visit My Blog :)
    fatrekiesaaranta.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, harganya super terjangkau dengan hasil yang oke. :D

      Thank you for visiting. :D

      Delete
  2. Aku juga sering denger ini oke banget trs staying powdernya jg bagus ya :3

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup staying powernya bagus bangettt. :D
      thank you for visiting :D

      Delete
  3. wah ini temennya pixy bb cream brightfix ya, nice post :)

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak. cocok dipake barengan.

      thank you for visiting :D

      Delete
  4. Aku belum cobaa. Aku baru coba yang brigtening fix (?) yang pink itu. Itu aja udah bagus, apalagi ini. :3


    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. oooh, yg bright fix itu emang baguss, ini juga baguss :D

      thank you for visiting :D

      Delete