Tuesday, 13 September 2016

Belanja Penuh Privacy di AsmaraKu.com

Hello Pretty Dolls!

Hari ini aku ingin memperkenalkan sebuah e-commerce unik dengan konsep yang lain dari pada yang lain.
AsmaraKu.com merupakan e-commerce Indonesia pertama yang menjunjung tinggi privacy konsumennya.


Apa sih AsmaraKu.com itu?
AsmaraKu merupakan e-commerce atau situs belanja online untuk Romantic Product. 
Barang yang dijual cukup beragam, mulai dari produk romantis, kesehatan dan kecantikan. 
Apa yang dimaksud produk romantis?
Well, produk romantis yang dijual oleh Asmaraku.com cukup beragam. 
Mulai dari bunga, coklat, lingerie hingga beberapa barang khusus pasutri.  





Lhoh? Kenapa sampe barang pasutri harus dijual online?
Beberapa orang merasa malu untuk membeli barang kebutuhan suami istri di tempat umum (swalayan, Hypermart, Apotek, etc)
Bahkan salah satu temanku (udah nikah kok) pernah curhat, "Kapan ya bisa beli 'pengaman' tanpa harus menerima pandangan judgy dari orang-orang?"
Hal-hal semacam inilah yang akhirnya membuat orang malu untuk memberi barang seperti itu.
Bahkan beberapa wanita merasa malu loh untuk membeli lingerie di butik atau departement store.


Gak hanya itu.
Terkadang kita takut ketahuan belanja kosmetik atau skincare karena sebelumnya udah belanja banyak kan.
Nah itulah mengapa terkadang kita juga butuh kerahasiaan dalam berbelanja.
Asmaraku.com menjamin bahwa apa yang Anda beli tidak akan dikeahui oleh siapapun.
Atau kalian bisa menggunakan jasa Asmaraku untuk kirim kado loh!
Kirim bunga aja bisa, apalagi cuma kado.

Awalnya, aku sempet bingung, mau beli apa yaaa. Nikah aja belon. hahaha
Tapi, kemudian aku ingat kalo aku butuh banget skincare.
Akhirnya aku memutuskan untuk beli 3 produk yaitu;

  • New Cell Day Cream + UV Filter
  • New Cell Night Cream + Collagen
  • Himalaya Herbal Purifying Neem Mask

Pada saat belanja, aku sempet lihat sebuah fitur, dimana kamu bisa nulis pesan untuk tim Asmaraku.
Yang artinya kamu bisa secara custom meminta sesuatu untuk package yang dikirim
Misalnya, kamu tidak ingin ditulis nama pengirimnya.
 Kamu tinggal tulis pesan tersebut di kolom yang tersedia.


Package juga bisa dipilih mau datang cepat atau reguler 3-4 hari kerja.
 Bahkan, kalo kalian intip akun Instagram Asmaraku
Kalian bisa loh kirim bunga 9 kali dalam sehari.
Seru banget kan.
Kalian jadi bisa bikin surprise super romantis untuk pasangan.
Asmaraku.com juga menyediakan kotak khusus untuk hadiah.


Click to zoom
Paketku sendiri dateng dalam waktu 3 hari.
 Aku cukup kaget karena dikemas dalam box besar. 
Dibungkusnya dengan rapi dan cantik.
Didalamnya juga terdapat kartu ucapan terimakasih karena sudah belanja di Asmaraku.com

Masih dibungkus rapi lagi loh, jadi barang gak bakal berantakan

Kalau kalian kesulitan, kalian juga bisa kok chat langsung ke Layanan Konsumen Asmaraku.com
Kolom chat ada di bagian kanan bawah website.



Harganya gimana? Mahal gak?
Harga yang ditawarkan Asmaraku.com cukup ramah.
Bahkan aku sempat lihat beberapa barang lebih murah dari harga swalayan.
Selain itu Asmaraku juga sering loh ngadain diskon besar-besaran.
Atau
Kalian bisa pake kode diskon dari aku.




Masukan kode tersebut sebelum checkout, maka kalian akan dapat diskon Rp.50.000 untuk minimal pembelanjaan Rp. 200.000
Lumayan kan!

Kalian bisa cek AsmaraKu di
Website : asmaraku.com
Instagram: @asmaraku
Facebook : AsmaraKu.com

Aku cukup puas belanja di situs unik ini.
Bahkan aku bisa nemu produk-produk skincare yang sulit didapatkan di pasaran
Eits, jangan salah. Semua produk yang dijual AsmaraKu.com itu dijamin asli.
Kayanya next time aku mau beli obat diet herbal disitu deh. hehehe



Oh ya, mereka lagi ngadain diskon Graduation Momet sebesar 42% untuk pembelian bunga segar.
Mumpung lagi musim wisuda loh!
Berikan kejutan untuk orang tersayang.
SEE YOU IN MY NEXY POST
XOXO

5 comments:

  1. Jadi pengen night creamnyaaaaaa... 😂

    ReplyDelete
  2. Jadi pengen night creamnyaaaaaa... 😂

    ReplyDelete
  3. hihi nama webnya unik asmaraku :3

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete